Begitu Asri dan Menawannya Pantai Antap! di bali

|

 
Pantai Antap merupakan salah satu pantai yang berada di Tabanan yang terkenal sebagai lumbung padi karena sebagian besar wilayahnya berupa areal pesawahan dan menjadi pemasok utama kebutuhan beras di Bali. Keindahan Tabanan tak ada yang meragukan lagi, daya tarik alamnya yang indah mampu membuat wistawan betah tinggal disini, demikian juga dengan keindahan pantai dan eksotisme pegunungan yang berada di Tabanan.
 
Apa kelebihan Pantai Antap? Pantai ini kerap dikunjungi wisatawan karena memiliki pasir yang hitam dengan gelombang ombak yang cukup besar. Suasana pantai ini sangat nyaman sehingga sangat cocok bagi mereka yang mendambakan ketenangan dan kedamaian hidup. Pengunjung biasa ramai datang kesini tepat pada sore hari untuk bermain, berenang, maupun menikmati pesona keadaan pantai.
 
Pantai Antap yang berpasir hitam ini memiliki pemandangan yang dapat membuat decak kagum bagi setiap mata yang melihatnya. Tebing – tebing batu  yang menjulang tinggi serta kumpulan batu karang yang selalu dihempas oleh terjangan ombak menjadi daya tarik tersendiri bagi Pantai Antap. Meskipun tidak dapat mandi di tempat ini dikarenakan ombaknya yang terkenal cukup besar dan dipenuhi oleh batu karang, namun Anda dapat mengalihkannya ke kegiatan fotografi atau melakukan wisata kuliner di pinggir pantai.
 
Mayoritas masyarakat yang berada di sekitar pantai ini memiliki mata pencaharian sebagai petani yang berbagai aktifitas pertaniannya bisa disaksikan ketika Anda mengunjungi tempat ini. Berbagai fasilitas dibangun dan dibenahi untuk mendukung sektor kepariwisataan di pantai ini seperti tempat makan, tempat penginapan, penyewaan perlengkapan berenang, oleh-oleh khas Bali, dan area parkiran yang luas. Sempat tak sempat, kalau Anda berkunjung ke Bali maka mesti menyempatkan diri untuk mengunjungi pantai ini.
Lokasi
Pantai Antap terletak di Desa Antap, Kecamatan Selemadeg, Kabupaten Tabanan, Provinsi Bali –Indonesia.
Selamat Berkunjung!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...